Psychedelic Pointer
Subscribe:

Blogroll

Kamis, 01 Desember 2016

Khasiat Roromendut


KHASIAT ROROMENDUT




Khasiat Masker  Brotowali

  • Menghilangkan kadar minyak berlebih
  • Membersihkan minyak berlebih
  • Mencegah terbentuknya sebum
  • Membunuh bakteri penyebab jerawat
  • Membersihkan sel kulit mati
Khasiat Masker Rempah Hitam
  • Mencerahkan kulit secara optimal
  • Memberikan nutrisi dan keseimbangan kadar air pada kulit agar kelembaban terjaga
  • Membantu proses pengeringan jerawat dan mengatasi kemerahan
  • Membuat kulit lebih terasa halus, licin, dan kenyal
  • Mengencangkan kulit dan mengatasi streachmark
  • Mengoptimalkan regenerasi sel kulit mati
Khasiat Lulur Ketiak Rempah Hitam
  • Menggenerasi sel kulit mati di ketiak
  • Mengurangi peradangan di kulit ketiak dan menghilangkan bau badan
  • Mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak
Masker Payudara Rempah Hitam
  • Mencerahkan payudara
  • Mengencangkan payudara
  • Menghaluskan kulit payudara
  • Membuat payudara lebih berisi
Khasiat V Scrub Pemutih Selakangan
  • Membersih daki dan bakteri di kulit area sekitar selakangan miss
  • Menggenerasi sel kulit mati
  • Mengahaluskan dan mengencangkan kulit daerah lipatan
  • Memutihkan dan mencerahkan kulit di daerah lipatan dan daerah sekitar selakangan miss V
Masker Kulit Manggis
  • Memberikan nutrisi dan kelembaban optimal
  • Mencerahkan sekaligus awet muda
  • Mengencangkan dan mengatasi garis kerutan
  • Mencegah oksidasi yang berpengaruh pada penuaan kulit



Produk Roromendut

Rabu, 30 November 2016

Roromendut traditional skin care


TENTANG ROROMENDUT

Hasil gambar untuk gambar roromendut


Roromendut tradisional skincare merupakan merupakan produk perawatan Kecantikan Keraton Yogyakarta.  Roromendut tradisional skincare diformulasi serta diadaptasi dari resep tradisional Keraton Yogyakarta yang telah terbukti berkhasiat untuk kecantikan. Roromendut tradisional skincare sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit dan bahkan untuk ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari bahan rempah alami pilihan sehingga aman dan sehat untuk kulit.  Produk kami sering digunakan untuk Perawatan Kulit Wajah Wajah dan Badan, Lulur Spa Tradisional Yogyakarta, Perawatan Kecantikan Alamai Herbal, Masker Lulur Pemutih, Ratus V Mengobati Keputihan, Menghilangkan Jerawat, Menyamarkan Noda Hitam, Memutihkan Ketiak & Selangkangan dan masih banyak lagi.






Kamis, 17 November 2016

D3 SEKRETARI


Displaying PhotoGrid_1466868839511.jpg


Halooo...
Disini aku mau ngenalin program studi yang aku tuntut di Universitas Kristen Satya Wacana yaitu tetterettettt D3 SEKRETARI haha lebayy yakkk...
ya saya sedang menuntut ilmu di Universitas Kristen Satya Wacana ambil jurusan D3 Sekretari yang berada di bawah naungan Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Di D3 Sekretari semua mahasiswinya cantik cantik hlooo ... yaiyalah orang cewek semua haha ... mari kita ulas seputar D3 Sekretari UKSW


Profil Program Studi
Program Studi Diploma Sekretari Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kristen Satya Wacana bertujuan untuk menggali potensi dan profesionalitas mahasiswa di bidang administrasi bisnis dan kesekretarisan, menghasilkan lulusan ahli madya di bidang kesekretarisan dan administrasi bisnis  yang utuh: etis, kompeten, profesional, kreatif, berjiwa pemimpin, dinamis, komunikatif, berdwibahasa serta menghasilkan lulusan yang mampu bekerja sama dengan pengusaha, industriawan dan pimpinan organisasi dengan berbagai latar belakang, baik di dalam maupun di luar negeri.
Sesuai dengan tujuannya Program Sekretari menekankan pada penguasaan ketrampilan praktis, berbasis pengetahuan dan konsep yang kuat. Pembelajaran dilengkapi sarana laboratorium perkantoran yang lengkap dan modern, menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Serta  interaksi staf pengajar dan mahasiswa yang fleksibel dengan menjaga profesionalitas masing-masing.

VISI
Menjadi Program Studi Sekretari  yang  terkemuka di Asia Tenggara pada tahun 2022

MISI
  1. Menyediakan lingkungan pembelajaran yang kondusif untuk membentuk lulusan di bidang kesekretarisan yang memiliki keunggulan kompetitif pada level nasional dan internasional
  2. Melaksanakan penelitian dan pengabdian masyarakat yang bermutu serta bermanfaat bagi pengembangan ilmu  dan ketrampilan di bidang kesekretarisan , bagi masyarakat, dengan reputasi nasional dan internasional

Sasaran
  1. Prodi Sekretari mendapatkan akreditasi internasional
  2. Terwujudnya competency based, student centered dan research based learning yang berkualitas sehingga lulusan Prodi Sekretari mempunyai daya saing internasional
  3. Meningkatnya jumlah publikasi ilmiah internasional yang digunakan sebagai acuan khususnya di ASEAN

Kamis, 10 November 2016

Hobi

Displaying Logo_Tugas 1_Yulinda Ika S_102014010.jpg

haiii ketemu lagiii....

Tadi udah ngomongin profil aku, sekarang ganti hobi aku yaaa... yuk cekidotttt

Ngomongin tentang hobi, aku punya hobi yang sangat menyenangkan dan pastinya menguntungkan.... ada yang tau ??? yak berjualan itu dia hobi aku.  Aku gak tau yang punya hobi kaya aku ini cuma aku aja atau ada yang lain dari kecil aku suka sekali berdagang dari hal kecil seperti menjual kembali mainan-mainan bekas aku, trus aku waktu SD juga berjualan gantungan, dompet dari kain flanel wow keren kan aku bisa buat sendiri, meskipun di bantu sama ibu aku hehe beliau selalu mendukung aku dari kecil kalo aku suka dagang, meskipun ayah aku melarang untuk berjualan.

Profil

Displaying PhotoGrid_1449572155333.jpg

Haiiii 

ini blog baru aku, sengaja bikin yang baru karna blog lama paswordnya lupa hahaa.... maklum aja jarang dipakai dan gak pernah dipakai hehe... oke oke mulai dari awal lagi yaaa... nama aku Yulinda Ika Saputri, temen-temen kalo panggil aku ada yang Yulinda ada juga yang Linda, tapi aku lebih suka dipanggil Linda hehe.... Saat ini aku sedang menuntut ilmu di Universitas Kristen Satya Wacana angkatan 2014 progdi D3 Sekretari. Untuk alamat sosmed aku di instagramku @yulindaika sekedar info aja barang kalo mau stalking wkwkwk